José Mourinho yang dibuat dengan AI diciptakan – dirancang untuk memberikan semangat kepada tim sementara para penggemar mengakui kesalahan sehari-hari mereka.
Mereka didorong untuk berbagi kesalahan lucu mereka untuk menerima pesan video yang dipersonalisasi dari bapak, yang dapat dikirim ke teman melalui WhatsApp.
Penciptaan alat AI melibatkan lebih dari 100 orang dan pembuatan film berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya dengan Special One.
Pendekatan yang hati-hati diambil untuk memastikan bahwa videonya tidak hanya terlihat dan terdengar seperti José yang asli, namun juga memiliki pemikiran seperti dia.
Itu dibuat menggunakan desain 'pemikiran' khusus yang membuat solusinya semirip mungkin dengan José.
Metode yang digunakan oleh para ahli AI ini berarti bahwa terdapat video tanpa batas, masing-masing video unik dan tidak bergantung pada konten gambarnya.
Ini telah dikembangkan oleh Snickers dan tersedia untuk digunakan pada ponsel melalui situs web 'Own Goal'.
Mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu mengatakan dia “bersemangat” untuk bermitra dengan merek coklat untuk menghadirkan teknologi.
Dan Sergio Peniche, kepala merek dan direktur produk di Mars Wrigley, menambahkan: “Bermitra dengan José Mourinho untuk mengembangkan merek AI-nya membawa perubahan yang unik dan menarik pada kampanye 'Own Goal' kami.
“Sekarang, semua orang bisa mendapatkan pelajaran berharga dan tawa dari salah satu tokoh terhebat dalam sepakbola.”