TANGERANG – PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën dalam Nusantara kembali berpartisipasi pada Gaikondo Ibukota Auto Show (GJAW) 2024 dengan mengusung tema ‘From France for Indonesia’ dalam ICE BSD City, Tangerang, pada 22 November hingga 1 Desember 2024.
Citroën turut menghadirkan pengalaman Paris Motor Show 2024 ke turnamen GJAW tahun ini melalui desain booth yang ikonik juga bermacam aktivitas menarik. Pada kesempatan yang digunakan istimewa ini, Citroën turut memperkenalkan Basalt, SUV Coupé dengan desain eksterior yang tersebut berani, tangguh, lalu elegan.
Pada kesempatan istimewa yang dimaksud para pengunjung juga dapat meninjau secara segera rangkaian komoditas lengkap Citroën, special display Ë-C3 Nouveau Sportif, juga mobil klasik Citroën DS 23 Pallas.
Kunjungan Wakil Menteri Pertambangan Indonesi Faisol Riza pada booth Citroën yang mana mengusung tema From France for Indonesia pada acara GJAW 2024
Kehadiran Citroën di dalam turnamen otomotif tahunan ini menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi lalu meningkatkan kekuatan kedudukan sebagai brand jika Prancis di dalam bursa Indonesia. Dengan 22 dealer yang tersebar ke seluruh Tanah Air, Citroën bertekad untuk memperluas jangkauan kemudian meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan.
Setiap dealer didukung oleh pusat suku cadang serta teknisi terlatih, yang tersebut siap memenuhi keinginan pelanggan dengan standar tinggi yang mana berubah jadi ciri khas Citroën, menjamin pengalaman berkendara yang mana optimal juga layanan purnajual yang dapat diandalkan.
“Kesuksesan kami pada Paris Motor Show menginspirasi Citroën untuk menghadirkan pengalaman mirip di dalam kompetisi GJAW 2024, sehingga para pengunjung dapat merasakan nuansa yang digunakan sama, sejalan dengan semangat ‘From France for Indonesia,’” ujar Tan Kim Piauw selaku pimpinan Citroën Indonesia.
Menurut Piauw keikutsertaannya pada kompetisi ini merupakan bagian dari dedikasi Citroën untuk terus berinovasi juga menyajikan pengalaman berkualitas khas Prancis.
“Kunjungi booth Citroën untuk meninjau mobil terbaru kami lalu rasakan pengalaman khas Prancis selama kompetisi GJAW 2024 berlangsung,” katanya.
Citroën Menghadirkan Pengalaman Paris Motor Show ke GJAW 2024
Di event GJAW tahun ini, Citroën menghadirkan pengalaman Paris Motor Show secara dengan segera untuk komunitas Indonesia. Booth Citroën didesain dengan karakteristik layout jajaran pilar aksen berwarna merah dengan logo Citroën yang dimaksud ikonik lalu atmosfer yang mana identik seperti pameran otomotif kelas globus tersebut.
Artikel ini disadur dari Citron Hadirkan Pengalaman Khas Paris Motor Show dan Perkenalkan SUV Coup Basalt di GJAW 2024