Games  

Developer Ungkap Desain Combat Stellar Blade Dilakukan Lewat Kompetisi

Stellar Blade jadi game AAA yang paling banyak dibincangkan di kalangan gamer saat ini. Sebuah game dengan combat hack and slash yang menjadikan EVE sebagai karakter utama di dalamnya.

Dan di tengah peluncurannya, developer Shift Up juga bagikan semacam video yang menunjukkan behind-the-scene dari pembuatan game tersebut. Video tersebut juga ungkapkan bagaimana developer merancang combat Stellar Blade lewat sebuah kompetisi.

Lewat Kompetisi, Begini Developer Desain Combat Stellar Blade

Anggota Tim Pengembang yang Lagi Sparing Ngelawan Boss Battle

Developer mengatakan bahwa mereka mengadakan sebuah “kompetisi” selama masa pengembangan Stellar Blade untuk melihat siapa yang lebih dulu bisa mengalahkan boss, dan hal itu membantu mereka dalam merancang sistem combat-nya.

System Design Lead Stellar Blade, Hyung Min Lee, mengisahkan bagaimana seluruh anggota tim developer berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Mereka harus menjadi yang pertama bisa mengalahkan Abaddon, musuh yang ditemui pemain di early game. Dan dari sanalah, mereka semua paham cara merancang combat di Stellar Blade.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di bagian boss fight dalam video tersebut, Hyung Min Lee ungkapkan bagian favoritnya di game tersebut:

“Aku tak sabar melihat pemain melawan di boss battles. Seluruh antusias, kekaguman, semuanya menyatu di dalam boss battles kami,”

Hyung Min Lee, System Design Lead

Mengambil Inspirasi dari Judul Game Besar

desain combat stellar blade
Developer bingung: “Tombol blocking yang mana?”

Di video yang sama, Kiseok Kim (Battle Design Lead) mengatakan bahwa mereka memiliki tujuan untuk menciptakan combat yang cepat, colourful, dan stylish. Yang mana mereka ternyata terinspirasi dari beberapa judul game besar yang pastinya gak asing di telinga gamer.

“Kami terinspirasi dari game seperti God of War, Sekiro, Dark Souls, DMC, dan Bayonetta,”

Kiseok Kim, Battle Design Lead.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian pun puas dan tertantang dengan sistem combat di game ini? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *