Dimas Anggara Jadi Suami Bunga Zainal pada Series Kartu Keluarga, Nantikan di tempat Vision+!

Broperty.id – JAKARTA – Dua aktor ternama Indonesia, Bunga Zainal serta Dimas Anggara, akan beradu akting di series drama komedi keluarga terbaru berjudul Kartu Keluarga yang mana akan segera tayang dalam Vision+.

Series yang merupakan garapan Screenmedia Films ini akan berkisah tentang perjuangan Sri Widuri, manusia single mother yang tersebut terpaksa harus terlibat pada pernikahan palsu dengan Ambardi demi mendapatkan Kartu Keluarga baru. Pernikahan palsu dilaksanakan untuk mendaftarkan anak mereka ke SMP favorit dalam zona berbeda.

Bunga Zainal akan memerankan Sri Widuri, sedangkan Dimas Anggara memerankan karakter Ambardi. Bunga Zainal dan juga Dimas Anggara akan terjebak di pernikahan palsu yang mana menyebabkan ke pada lika-liku hidup rumah tangga lalu harus beradaptasi dengan keluarga baru.

Bunga Zainal juga Dimas Anggara sebelumnya pernah beradu akting pada film layar lebar. Pertemuan kembali merekan di dalam Kartu Keluarga diharapkan menjadi angin segar bagi para penggemar yang tersebut rindu keduanya tampil di area layar kaca.

Kartu Keluarga tak hanya saja menyajikan cerita yang mana fresh dan juga menarik, tetapi juga dikemas dengan humor yang digunakan segar serta menghibur. Komedi yang mana disajikan ringan juga miliki arahan moral yang digunakan kuat.

Kartu Keluarga akan segera hadir pada Vision+. Nantikan informasi lebih banyak lanjut mengenai tanggal rilis dan juga trailer resminya segera!

Download perangkat lunak Vision+ sekarang kemudian jangan lupa berikan rating bintang 5 pada Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda dalam Vision+!

Nikmati berbagai konten di dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang mana miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal kemudian internasional dengan film dan juga kegiatan TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang dimaksud lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang dalam Google Play Store juga App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di tempat @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *