WAHYU BUDI SANTOSO – IVECO sama-sama Chakra Jawara,mengumumkan komitmen bersatu pada menghadirkan pembaharuan yang digunakan berkelanjutan di dalam bidang transportasi Indonesia. Hal ini bermetamorfosis menjadi bagian dari perjalanan panjang menuju pengembangan transportasi.
Sebagai perusahaan yang digunakan terus berkembang, Iveco memiliki strategi yang digunakan berfokus terhadap 4 pilar utama untuk menjamin keselamatan kemudian efisiensi bagi pelanggannya, yaitu Servitization, InnovAction, Multi-Energy, lalu Partner Ecosystem. Khusus untuk pilar terakhir, merek menggandeng Chakra Jawara sebagai distributor resmi ke Indonesia.
Saat ini Chakra Jawara mempunyai 8 kantor cabang ke 16 kedudukan pendukung yang digunakan didukung oleh 250 teknisi, 3 bengkel rekondisi, 3 pusat pelatihan, layanan servis keliling, inisiatif rekondisi truk, inisiatif penggantian komponen, dan juga layanan kontrak untuk pelanggan armada.
Semua ‘modal’ yang mana dimiliki pada diharapkan mampu memberikan solusi yang dimaksud bernilai tambah bagi pelanggan, tak semata-mata melalui segi produk, tetapi juga layanan pendukung.
“Indonesia adalah bursa utama bagi kami, dan juga kami berharap dapat meningkatkan kekuatan penampilan IVECO di dalam bursa ini pada waktu dekat. Kami berazam untuk menyediakan hasil terbaik bagi pelanggan kami dengan menghadirkan teknologi truk terbaru yang mana sangat berfokus pada kinerja lalu keandalan,” ungkap Chief Representative Iveco, Rama Widodo, di penjelasan persnya Selasa (14/11/2024).
Selain itu, perusahaan kendaraan dengan syarat Italia yang dimaksud kembali memperkenalkan truk heavy off-road Iveco T-Way. GM Commercial & SCM PT Chakra Jawara, Antonius Yogi Aditya, menjelaskan peluncuran T-Way untuk meneruskan warisan kekokohan serta keandalan dari jajaran kendaraan off-road mereka.
“Kendaraan T-Way ini menghadirkan solusi teknologi mutakhir untuk melampaui ekspektasi pada hal produktivitas, kapasitas muatan, keselamatan, serta kenyamanan pengemudi. Karakteristik kekuatan ekstrim, performa tinggi, juga keandalan dari T-Way ini diekspresikan melalui tema kampanye peluncuran ‘TREAT IT BAD’,” ujar Antonius.
Artikel ini disadur dari Hadirkan Truk T-Way, Inovasi Transportasi Diperkenalkan