Jefri Nichol Mendadak Berpartisipasi Nyanyi di tempat Konser, Penonton Auto Histeris

Broperty.id – JAKARTA – Jefri Nichol terkenal dengan kemampuannya di berakting. Berbagai genre film hingga penghargaan pun pernah beliau raih berkat kebolehannya berakting.

Ternyata, selain menjadi aktor, Jefri Nichol juga piawai bernyanyi. Diketahui baru-baru ini, aktor 25 tahun itu mendadak tampil sebagai penyanyi pada sebuah konser yang dimaksud dilakukan di tempat Bali.

Melansir unggahan Story di area Instagram @jefrinichol, Hari Sabtu (27/4/2024), Jefri Nichol tampak bernyanyi dengan Narpati Awangga atau yang dimaksud lebih banyak dikenal Oomleo. Keduanya tampil sembari menghadirkan seluruh penonton untuk karaoke lagu-lagu hits bersama.

Jefri Nichol memasuki panggung dengan menggunakan celana jeans cargo yang mana dipasangkan dengan jaket hitam. Ditambah kacamata hitam, penampilannya terkesan edgy dan juga berhasil memukau penonton. Meski bukanlah orang penyanyi, Jefri Nichol masih mampu menggemparkan penonton dengan aksi panggungnya.

“Jangan expect pernyataan gue kayak Ardhito Pramono,” kata Jefri Nichol terhadap penonton.

“Kita have fun aja di tempat sini!” lanjutnya.

Jefri Nichol melakukan aksi stage diving atau terjun segera melemparkan dirinya untuk para penonton. Ia juga sempat melanjutkan bernyanyi sambil diangkat oleh penonton.

Jefri Nichol Mendadak Menunjukkan Nyanyi pada Konser, Penonton Auto Histeris

Instagram

Suasana mendadak histeris kemudian para penonton pun memanfaatkan momen yang dimaksud untuk mengawasi sosok Jefri Nichol dari jarak yang dimaksud amat dekat. Bahkan ia sempat kesulitan untuk kembali ke berhadapan dengan panggung lantaran ditahan oleh penonton.

Meski begitu, Jefri Nichol berhasil naik kembali ke panggung lalu menghibur para penonton dengan berkaraoke bersama.

Kehadiran Nichol yang mendadak menjadi penyanyi ini ternyata sudah ada ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya pada Bali. Ia pun sempat memeluk dan juga memegang tangan para penggemar ketika turun panggung.

Tak cuma itu, Jefri Nichol juga kebanjiran bunga dari para penggemar yang digunakan setia mengawaitu aksi panggungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *