Rasakan Perhatian Motor Listrik Honda EM1 e

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer kendaraan beroda dua motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menyelenggarakan ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience, Hari Sabtu (15/6/2024)..

Kegiatan yang mengusung tema Urban Eco Ride with Journalist: Berkendara Ramah Lingkungan dengan Honda EM1 ini merupakan bagian upaya mewujudkan acara Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience ini disertai oleh 20 jurnalis yang digunakan tergabung di Wadah Wartawan Otomotif (Forwot). Para awak media merasakan segera habitat motor listrik Honda.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience dimulai dengan city touring dari PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat. Sebanyak 15 unit sepeda gowes motor listrik Honda, yakni EM1 e: ditunggangi oleh para awak media. Lima unit motor Honda lainnya yang dimaksud dikendari oleh para awak media adalah tipe Stylo.

Titik pemberhentian pertama city touring adalah gerai restoran Kyochon di Kemang 88. Selanjutnya, city touring berlanjut ke Gedung Wahanaartha pada Gunung Sahari, Jakarta. Total jarak tempuh di city touring ini sekitar 30 km.

Sesampainya dalam Gedung Wahanaartha, para jurnalis mengikuti paparan mengenai product knowledge, khususnya kecanggihan EM1 e:.

Setelah itu, para kontestan menyambangi e: Shop juga e: Corner di area kompleks yang dimaksud sama. Di sini, para awak media menerima penjelasan seputar layanan pemasaran EM1 e:.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience berlanjut dengan Area Service. Di area ini, para partisipan menyimak penjabaran mengenai layanan servis motor EM1 e:. Terakhir, para kontestan mendapat pemaparan mengenai layanan ERA/Honda Care.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience juga memancarkan semangat Sinergi Bagi Negeri dengan adanya sinergi antara pelaku usaha dan juga media.

Sinergi ini makin berarti dengan diperkenalkan Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT WMS selama kegiatan berlangsung. Alhasil, ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience bermetamorfosis menjadi langkah terlibat para pemangku kepentingan kendaraan beroda dua motor Honda pada bidang ESG melalui layanan produk-produk kendaraan beroda dua motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, kemudian wirausaha.

“ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience tak cuma menghadirkan media merasakan secara langsung lingkungan motor listrik Honda. Kami juga mencoba menyebarluaskan gaya hidup yang dimaksud lebih tinggi ramah lingkungan untuk masyarakat. Tak kalah penting, kami juga berupaya menyebarluaskan perilaku berkendara #Cari_Aman untuk khalayak luas,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Pada kesempatan ini, Forwot juga mengumumkan Wahana Honda Journalist Writing Competition. Lomba karya jurnalistik ini terbuka bagi wartawan media online serta cetak.

Artikel ini disadur dari Rasakan Sensasi Motor Listrik Honda EM1 e