Roy Marten Kembali ke Layar Kaca, Bintangi Series Kartu Keluarga dalam Vision+

Broperty.id – JAKARTA – Roy Marten kembali menghibur layar kaca dengan perannya yang menarik di original series Vision+ mendatang yang digunakan berjudul Kartu Keluarga. Series ini menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), pribadi single mother yang dimaksud berjuang untuk memberikan lembaga pendidikan terbaik bagi putranya, Jarrot. Demi mendapatkan Kartu Keluarga baru agar Bono dapat mendaftar ke SMP favorit di tempat zona berbeda, Sri terpaksa harus terlibat di pernikahan palsu dengan Ambardi (Dimas Anggara).

Roy Marten berperan sebagai Pak Broto, ayah kandung Ambardi yang tersebut digambarkan sebagai sosok penuh humor lalu tegas. Pak Broto sangat peduli dengan masa depan Ambardi juga ingin ia menikah dengan wanita yang dimaksud berasal dari keluarga terpandang juga memiliki sekolah tinggi.

Kembalinya Roy Marten ke layar kaca tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang digunakan sudah ada lama menantikan aksi aktingnya.

Pengalamannya yang digunakan luas dalam dunia akting memungkinkan beliau untuk memerankan karakter Pak Broto dengan memuaskan. Penampilannya pada series ini pun diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama bagi para penonton.

Nantikan series Kartu Keluarga di tempat Vision+. Download juga jangan lupa update program Vision+ sekarang lalu berikan rating bintang 5 dalam Play Store!

Nikmati berbagai konten di tempat Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal dan juga internasional dengan film juga acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang tersebut lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda mampu mengunduh Vision+ sekarang di area Google Play Store juga App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *