Proyek Bermasalah
26 views

Selama ini pandangan masyarakat akan rumah subsidi begitu buruk, bangunan yang seadanya, Pengerjaan yang asal-asalan, dan pemilihan bahan material berkualitas rendah seringkali menjadi perrtimbangan masyarakat sebelum memilih hunian mmurah ini.

 

padahal tak semua developer demikian, salah satunya adalah PT Graha Maju Makmur, Developer yang sudah memulai proyek pembangunan rumah subsidi dari 2016 ini, telah membuktikan sebagai developer yang membangun hunian yang berkualitas

 

Mahalnya harga tanah di jakarta, menjadi biang kerok akan kenaikan properti di kota metropolitan ini, bagaimana tidak untuk rumah tipe sederhana dengan luas 30 dan tanah 60 di daerah pondok ranggon saja harganya sudah mencapai 800 juta rupiah.

 

Itu berarti kalau kamu ingin membelinya dengan cara kpr setidaknya kamu harus memiliki penghasilan minimal sekitar 30 juta rupiah, sungguh sangat tidak terjangkau, apabila penghasilanmu masih di bawah 5 juta rupiah atau standar UMR.

 

Padahal Bila kamu mau berdamai sedikit dengan jarak dan lokasinya kamu bisa mendapat rumah dengan harga terjangkau dengan harga yang tidak terlalu berat di kantong. salah satu rumah yang memenuhi kriteria ini adalah green amalia residence yang berada di daerah klapanunggal cileungsi bogor.

 

Tidak perlu takut akan proyek bodong karena perumahan green amalia 2 ini adalah pengembangan dari proyek sebelumnya, green amalia 1 yang sudah akad dan serah terima lebih dari 1200 Unit di tahun 2021 kemarin

 

Lokasinya berada di daerah klapanunggal cileungsi, meskipun secara teritori sudah masuk wilayah bogor, namun sesungguhnya lokasinya tidak terlalu jauh dari jakarta, sekitar 30Km yang bisa kamu tempuh kurang dari 1 jam apabila menggunakan ssepeda motor.

 

Di luas lahan sebesar 1,5 Hektar Persegi, Developer ini menawarkan rumah subsidi dengan luas bangunan 30 dan luas tanah 60 dengan dimensi 6 kali 10 meter persegi. dengan Dp sebesar 9 Juta Rupiah, apabila pengajuan kprmu di terima oleh pihak perbankan, maka angsuran yang kamu bayarkan adalah 1,7 Juta Untuk 10 tahun atau 1,3 Juta untuk 15 Tahun.

 

Tidak Terlalu berat atau mungkin hanya 1/3 dari penghasilanmu bukan? dan kpr subsidi ini difasilitasi oleh pemerintah, sehingga kamu tidak perlu khawatir bila angsuran rumahmu tiba2 naik. karena rumah subsidi cicilannya flat hingga masa tenor kpr berakhir.

 

Fasilitas di daerah klapanunggal pun terbilang cukup lengkap sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupmu, minimarket berada tak jauh dari gerbang perumahan begitu juga sekolah, tempat wisata, klinik dan lain sebagainya

 

tidak salah bila kamu memilih green amalia residence sebagai pilihan investasimu di masa depan. tunggu apalagi, segera miliki rumah subsidi dari green amalia residence dengan menghubungi kontak marketing yang tersedia

Posted in: Penyelesaian
Jadilah orang pertama yg menyukai hal ini.
Jadilah orang pertama yg menyukai hal ini.